TIPS DAN TRIK MENGATASI PENCURI SEPEDA MOTOR

TIPS DAN TRIK MENGATASI PENCURI SEPEDA MOTOR 




Kendaraan bermotor memang kadang bisa dicuri walaupun sudah diberi pengaman karena pengaman kadang ada kekurangannya yang selalu dimanfaatkan oleh seorang pencuri.
Pengaman diberi kekurangan / kelamahan karena untuk mengatasi masalah ketika pad posisi darurat, namun hal ini bisa menjadi penyalahgunaan yang tidak semestinya.

Sebaiknya jika kita meninggalkan / memarkirkan sepeda motor kita, kita harus menggunakan kunci / pengaman tambahan karena akan membuat pancuri lebih lama untuk proses pencuriannya dan pencuri akan berpikir dua kali jika kita menggunakan pengunci / pengaman tambahan yang lebih / susah di bobol.

berikut adalah tips untuk mengatasi pencuri :

Aarahkan posisi stang motor mengarah ke kanan
Jika kita meninggalkan / memarkirkan sepeda motor kita sebaiknya mengarahkan stang motor menghadap arah ke kanan / menutupi starter dan kunci stang, karena akan menyulitkan pencuri yang beraksi menggunakan kunci L / obeng.

Gunakan kunci tambahan
Untuk lebih amannya kita harus menambahkan pengaman / kunci tambahan [gembok dan lain sebagainya]

Pasang alarm pada kendaraan
Jika kita ingin lebih aman lagi bisa memasang alarm pemberitahuan pada sepeda motor kita, agar kita mengetahui jika sepeda motor kita dalam kedaan aman / tidak aman, jika sebagian komponen sepeda motor kita ada yang disentuh / dirusak maka alarm akan menyala seperti halnya pada alarm mobil.

Jangan memarkir ditempat yang sepi
Sebaiknya jika kita ingin memarkirkan sepeda motor kita sebisa mungkin jangan memarkirkan ditempat yang sepi atau lebih baiknya ditempat yang terdapat cctv, agar lebih aman.

Itulah tips yang bisa digunakan untuk pengendara sepeda motor, semoga bermanfaat

0 Response to "TIPS DAN TRIK MENGATASI PENCURI SEPEDA MOTOR "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel