MOTOR YAMAHA BARU MATIC AEROX

MOTOR YAMAHA BARU MATIC AEROX




Motor yamaha Aerox yang mencuri perhatian masyarakat sejak perkali dikeluarkannya motor yamaha Aerox yaitu pada tahun 2017 lalu, motor ini sangat mencuri perhatian karena tampilannya yang gagah dan mewah.

Motor yamaha Aerox yang sudah banyak peminatnya sejak pertama kali dikeluarkannya motor ini pun sekarang keluar lagi dengan versi terbaru dan beberapa komponen yang disempurnakan serta pilihan warna varian terbaru.

PT. YIMM Produsen motor yamah Aerox mengeluarkan, motor yamaha Aerox dengan versi kedua yaitu versi terbaru dengan tampilan dan beberapa fitur terbaru, serta warna varian terbaru yang semakin mencuri perhatian masyarakat.

Yamaha mengeluarkan motor terbarunya yaitu yamaha Aerox yang terinspirasi dari motogp, yamaha memberikan dua varian warna terbaru yaitu :

Matte Silver
yang terinspirasi dari motor balap YZF-R1M
Racing Yellow
yang terinspirasi dari warna livery legendaris yamaha di motogp 

Dengan dua varian warna terbaru yang dikeluarkan oleh yamaha untuk motor terbarunya yaitu yamaha Aerox, yamaha berharap semoga banyak masyarakat yang semakin berminat untuk membeli notor yamaha Aerox terbaru.


Yamaha Aerox juga mengunakan suspensi tabung dibagian belakang agar pengendara semakin nyaman menggunakannya dan bisa diandalkan diberbagai medan.

Motor yamaha Aerox terbaru dibanderol dengan harga Rp. 24,5 juta [OTR Jakarta].

0 Response to "MOTOR YAMAHA BARU MATIC AEROX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel